Peringatan (boleh diabaikan) !...Menelusuri Weblog ini dapat menyebabkan cerdas, bijaksana, serangan kantuk, serta ganguan terhadap stagnasi pikiran!.......Menulislah engkau, selama engkau tidak menulis engkau akan hilang dari masyarakat dan pusaran sejarah (Pak De Pram "Pramoedya Ananta Toer").
IBU, AKU TRISNO MARANG SLIRAMU
Friday, December 19, 2008
new animasi
Ibu, aku mencintaimu









Telungkup di rahim Ibu

Sembilan bulan bersama tingkah langkahmu
Merasakan hangat aliran darahmu
Berbagi asupan tanpamu tahu
Terlahir-pun dengan peluh keringatmu
Air susumu mengalir lembut di celah langit mulut mungilku
Dekapan kedua tanganmu
seperti tatapan mata dan kulit lembut bayiku

Kini aku individu baru
yang mungkin juga tidak sepenuhnya
jadi kontinuitas dari dirimu

Tapi Ibu, Jangan bersedih hati
Kanjeng Nabi Pernah bilang pada sahabat
bahwa, " Ibu...Ibu...Ibu teristimewa untuk dicintai
Beliau juga ber-uzwah: "Surgaku ada di bawah Telapak Kakimu"

Ibu,
Seandainya boleh bersujud selain Allah
aku akan bersujud padamu
Ibu,
Seandainya kata "mu" boleh ditulis huruf besar
maka kata "mu" akan ku tulis besar-besar untukmu

Ibu, Aku Tresno Marang Sliramu


Memperingati Hari Ibu &
Harlahku
Asrama Militer Rampal, Kota Malang
20 Desember 1982

 
madhayudis's . at 1:34 PM | Permalink


2 Komentar:


At 12:42 PM, Anonymous Anonymous

Selamat hari ibu. Semoga ibu2 di Indonesia tercinta ini semakin hebat.

Saya punya info bagus.
Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine

manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga

bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan)

semuanya ada disini
Ada pasti puas.
Salam hangat.

 

At 11:44 AM, Anonymous Aksi Cepat Tanggap

Barokallah
visit http://act.id yah