Peringatan (boleh diabaikan) !...Menelusuri Weblog ini dapat menyebabkan cerdas, bijaksana, serangan kantuk, serta ganguan terhadap stagnasi pikiran!.......Menulislah engkau, selama engkau tidak menulis engkau akan hilang dari masyarakat dan pusaran sejarah (Pak De Pram "Pramoedya Ananta Toer").
SMS itu.....
Tuesday, April 17, 2007
SMS dari si dia.....

Suatu hari di depan meja kerja sekaligus meja komputer....

Sa, (panggilku pada si dia), Ada SMS yang dari dulu belom aku kirim, tapi sudah kutulis disini, Lihat!" telunjukku mengarahkan pandanganya ke layar. Disana tertulis :....AKU CINTA KAMU!
"tolong kamu jawab yah!"
Dengan ekspresi yang tidak aku mengerti dia bilang. "Aku tidak mau menjawab!"

Yah aku tidak bisa memaksanya untuk berkata-kata. Aku hanya berdebar debar menahan emosi yangb menghentak. Aku diam diantara harapan dan ketidak pedulian. Harapan karena jujur aku sangat menginginkan sambutannya. Tidak peduli karena bagi ku ini adalah rasaku sendiri, peranku adalah mencintainya. Persoalan bagaimana ia terhadapku biarlah menjadi urusanya.

Aku tidak tahu harus sedih atau bahagia. Yang jelas ia menjadi manja kepadaku sejak itu, sesuatu yang sangat kusuka. Hingga suatu hari ia mengirim SMS untukku (meski disampaikan langsung juga bisa karena hanya beda ruang kerja),.

13 Mar. 12.20
(re)Dha....Sebelumnya Sa blm pnah puny prasaan spt ini....pd-mu...tp trus trang Sa tkt,tkt... skl tuk memulai. Bantu Sa yach!

13 Mar. 12.23
(send) of course honey... I know, don't worry.

15 Mar. 07.45
(re) Sa sll merindukamu tiap hr. terbayang wajahmu tiap dtik...Sa sayang dan cinta...pdmu

15 Mar. 07.51
(send)Me..2.... I love U without question!


"God gave 2legs 2walk 2hand 2hold 2ears 2hear 2eyes 2see.
but why did giwe U only 1 heart?' Cos HE gave the other 1 2 some 1 4 you 2 find".
"Ki Gede Ngomonge"
Postingan diatas saya dedikasikan (baca: ngompori) untuk Agung, "Tembak aja Brur!"
 
madhayudis's . at 6:55 PM | Permalink


1 Komentar:


At 7:10 PM, Blogger Pempek M19

kayaknya sih OK aja ente bilang brur, emangnya ku butuh Kompor, yang jelas aku bukan butuh kompor heeee, ga nyambung neh

Madha kapan iso ketemuan yooo
heee