Peringatan (boleh diabaikan) !...Menelusuri Weblog ini dapat menyebabkan cerdas, bijaksana, serangan kantuk, serta ganguan terhadap stagnasi pikiran!.......Menulislah engkau, selama engkau tidak menulis engkau akan hilang dari masyarakat dan pusaran sejarah (Pak De Pram "Pramoedya Ananta Toer").
Kangen Lagi
Monday, April 09, 2007
kangen ku pada mu
Bisakah kau rasa kehadiranku, disisiuu, diatasmu, didalamu, diluarmu, aku ada di dalam udara yang terhisap paru-paru mu, aku ada bersama semilir angin dikeningmu, masuk mendesir di telingamu, selayar aku dikedalaman kalbu mu, teralir harum dihembus nafas mu, begini yang aku rasa , aku yakin kau rasakan yang sama, demi yang kuasai nafasku! sungguh aku masih yang dulu, Ingatkah bahu ini kau basahi dengan tangis manismu, ketika ku bisikkan kata itu ditelinga kananmu, kau jauh dimataku saat ini, aku rindu cintaku serindu-rindunya.
 
madhayudis's . at 10:30 AM | Permalink


1 Komentar:


At 12:01 PM, Blogger pyuriko

Aduuhhh kangmas ini lg kenapa sih???