Peringatan (boleh diabaikan) !...Menelusuri Weblog ini dapat menyebabkan cerdas, bijaksana, serangan kantuk, serta ganguan terhadap stagnasi pikiran!.......Menulislah engkau, selama engkau tidak menulis engkau akan hilang dari masyarakat dan pusaran sejarah (Pak De Pram "Pramoedya Ananta Toer").
Arema "Edan Tenan"
Sunday, September 17, 2006
Arema Malang membuktikan ketangguhannya dengan mempertahankan gelar Copa Dji Sam Soe. Pada pertandingan final Copa Dji Sam Soe Indonesia (CDSSI) 2006 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (16/9), Arema mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 (0-0).

Kemenangan itu menjadikan ‘Singo Edan’ meraih hadiah Rp1,5 miliar ditambah subsidi untuk tampil di Liga Champions Asia sebesar Rp500 juta. Tak hanya itu. Sukses Arema kian lengkap karena striker Emalue Sergei menjadi top scorer dengan mencetak sembilan gol. Sergei sendiri gagal mencetak gol pada pertandingan final.

Sebelumnya menjelang pertandingan Final Copa Indonesia di gelar, selain mendapat dukungan Kera-kera Ngalam (Arek-Arek Malang) atau Aremania/Aremanita yang meluber memenuhi stadion, di Kota Malang sendiri terjadi hal yang tampak tidak seperti biasanya, hampir seluruh jalan-jalan Kota Malang Sabtu malam kemarin sangat lengang yang biasanya jalan sangat macet, sudut-sudut gang tampak kerumunan warga sedang nonton bareng, juga di kafe-kafe, Warung, Kampus, bahkan di setiap rumah warga tak lepas sorak-sorai teriakan, dan tentu Euforia Kemenangan.

Selamat buat Arema si Ongis Nade (Singo Edan), kini 2 bintang ada di dadamu!
 
madhayudis's . at 3:16 AM | Permalink


0 Komentar: