Peringatan (boleh diabaikan) !...Menelusuri Weblog ini dapat menyebabkan cerdas, bijaksana, serangan kantuk, serta ganguan terhadap stagnasi pikiran!.......Menulislah engkau, selama engkau tidak menulis engkau akan hilang dari masyarakat dan pusaran sejarah (Pak De Pram "Pramoedya Ananta Toer").
AZZURI: Campioni Del Mondo
Wednesday, July 12, 2006




Auf wiedersehen, Deutschland. Selamat tinggal, Jerman. Itulah kalimat terakhir yang diucapkan banyak suporter tim-tim Piala Dunia 2006 saat meninggalkan negeri itu kemarin. "Danke (terima kasih)," jawab petugas bandara di Frankfurt. Kemengan Tim Azzuri dalam Final piala Dunia 2006 di Jerman, setelah mengalahkan Prancis 5:3 dalam babak adu penalti yang telah banyak diprediksi banyak para Gibol. disambut suka cita. termasuk di negara Italia sendiri juga di Indonesia ( Gajah pun ikut jadi Suporter)
Ya, dini hari kemarin WIB, ribuan suporter asing memadati Bandara Frankfurt. Puncak arus balik terjadi sejak pukul 12.00 hingga 22.00 waktu setempat. Yang paling seru sekitar pukul 14.00, saat ribuan suporter Italia dan Prancis ramai-ramai balik ke negara masing-masing.
Sekitar 9 juta turis asing diperkirakan mengangkat kakinya dari Jerman setelah final Piala Dunia Minggu lalu. Sebagian besar berasal dari negara-negara tetangga di Eropa atau Amerika Latin.
Sebagian menempuh jalur darat dengan kereta api cepat ICE, sebagian lagi terbang dari Bandara Frankfurt atau Berlin. "Kami harus segera balik ke Roma untuk mengejar pesta di Olympus. Ribuan warga Italia bakal merayakan gelar juara bersama tim sore ini juga," kata Francesca, seorang suporter Italia,
 
madhayudis's . at 8:43 PM | Permalink


0 Komentar: